Karang Taruna Desa Locare, Lomba 17 Agustus Untuk Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Warga Locare

IMG_4596 IMG_3074 IMG_3033Mengingat akan datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Maka desa Locare Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso mengadakan beberapa event untuk meningkatkan kreativitas warga locare. Event-event tersebut bisa di ikuti dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.
Para pemuda Locare yang masuk dalam kesatuan KARANG TARUNA “Lancar Jaya” Desa Locare bertekad untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72 bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Dari Universitas Jember (UNEJ) maka di harapkan akan menambah kemeriahan dalam peringatan HUT RI Ke 72 di Desa Locare Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.
Panitia mengadakan beberapa Lomba yang bisa di ikuti dari semua kalangan, untuk anak-anak bisa mengikuti lomba Lari Kelereng dan Balap Karung untuk remaja bisa mengikuti Lomba Volly tapi dengan tampilan baru yang cukup menarik perhatian masyarakat yaitu dengan memakai net yang tertutup sehingga lawan tidak bisa membaca kemana arah bola. Warga usia dewasa bisa mengikuti lomba Layangan yang menyediakan hadiah yang cukup besar bagi pemenangnya, maka dengan hadiah yang lumayan besar pasti akan lebih menarik partisipasi warga untuk mengikuti lomba tersebut. Lomba penutup yaitu Jalan-jalan Santai (JJS) Yang bisa di ikuti oleh semua warga Desa Locare. Lomba JJS ini menyediakan berbagai hadiah menarik dan juga akan mendatangkan Artis-artis Top Bondowoso untuk menghibur warga desa Locare. Maka dengan susunan acara tersebut diharapkan acara akan lebih meriah.
Peringatan ini akan membawa dampak positif bagi warga Locare yaitu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan warga. Selain itu, diharapkan peringatan ini akan menambah kecintaan kita semua kepada negara kesatuan Republik Indonesia.

Related posts

Leave a Comment