PANITIA PILKADES LAKSANAKAN PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA LOCARE

Panitia Pemilihan Kepala Desa Locare melaksanakan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Locare yang bertempat di Pendopo Kantor Kepala Kecamatan Curahdami, acara Tersebut Juga di hadiri oleh Muspika Curahdami, BPD, Semua Calon Kepala Desa dan juga Saksi dari masing-masing Calon Kepala Desa.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh bapak Bakir selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Locare, pertama di laksanakan penyerahan SK Penetapan Calon Kepala Desa Locare kemudian di lanjutkan dengan pengambilan nomor urut untuk Calon Kepala Desa Locare.

Acara pengambilan Nomor urut sesuai dengan nomor urut pendaftaran, untuk pendaftar pertama yaitu saudara Jamaluddin, kemudian di susul oleh pendaftar kedua yaitu saudara Budi Harjo, pendaftar ketiga Sofyan Sauri dan yang terakhir yaitu saudara Priyo Agung Sri Widodo.

Nomor urut yang telah di ambil oleh semua Calon Kepala Desa kemudian di buka bersama-sama sesuai dengan aba-aba yang di pimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Locare dan hasilnya Nomer urut pertama yaitu saudara Budi Harjo, Nomer urut kedua Saudara Jamaluddin, Nomer urut ketiga saudara Priyo Agung Sri Widodo dan nomer urut keempat Yaitu saudara Sofyan Sauri.

Demikianlah acara pelaksanaan Penetapan dan Pengambilan nomer urut Calon Kepala Desa Locare dan semoga nantinya semua Calon Kepala Desa Locare yang sudah di tetapkan dapat mengikuti rangkaian acara yang telah di tentukan oleh Panitia pemilihan Kepala Desa Locare dengan tertib dan aman.

Related posts

Leave a Comment