PERSULI MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER DI BALAI DESA LOCARE

Jum’at 16 February 2018, Mahasiswa KKN dari Universitas Jember mengadakan acara PERSULI yang di tempatkan di Pendopo Balai Desa Locare, acara PERSULI adalah pertemuan seminggu sekali yang rutin di lakukan oleh Mahasiswa KKN se kecamatan Curahdami, yang mana acara tersebut berisi tentang pelaporan kegiatan mahasiswa selama KKN  kepada dosen dan sharing antar sesama mahasiswa KKN dari desa lain.

Acara PERSULI tersebut di hadiri oleh Dosen Pembimbing lapangan dari Universitas Jember bapak Djoko Mulyono, M.Si dan dari Pemerintah Desa Locare di hadiri oleh bagian Kepala urusan umum yaitu Bapak Ridwan Basofi yang juga sekaligus operator SAID. Dan di hadiri oleh Mahasiswa KKN dari 5 desa, yaitu dari desa Sumber Salak, desa Petung, desa Sumber Suko, desa Locare, dan desa Kupang.

Acara tersebut di mulai dengan sambutan dari mahasiswa KKN dari Koordinator Desa Locare sebagai tuan rumah, kemudian sambutan dari Koordinator kecamatan yang bertempat KKN di desa Kupang, di lanjutkan dengan sambutan dari Pemerintah Desa Locare yang terakhir sambutan dari Dosen Pembimbing lapangan dari Universitas Jember.

Acara inti di isi dengan pemutaran video dari masing-masing desa yang mana video tersebut berisi tentang profil desa dan pemaparan program KKN dari masing-masing desa. harapannya dengan adanya Mahasiswa KKN ini akan memberikan dampak positif bagi desa dan membawa kemajuan bagi desa yang di tempati.

Related posts

Leave a Comment