CAMAT BARU CURAHDAMI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DAN PEMBINAAN DI DESA LOCARE

Kamis 19 April 2018, Camat baru kecamatan curahdami Awan Boedhyono. S.sos, melakukan kunjungan kerja ke desa Locare sekaligus pembinaan Perangkat Desa beliau menyampaikan apresiasi terhadap kekompakan kinerja perangkat desa locare, beliau mengharap kekompakan kinerja yang sudah terbina dengan baik baik di tingkatkan. Beliau juga mengharapkan netralitas dan suksesnya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bondowoso.

Di acara tersebut Bapak Camat juga memberikan kesempatan Tanya jawab ataupun informasi tentang Desa Locare. Tidak menyia-nyiakan kesempatan Bapak Sekretaris Desa Locare memanfaatkan Moment tersebut dengan menanyakan pentingnya keberadaan buku induk penduduk (BIP) yang biasa setiap tahun buku tersebut di keluarkan oleh Dispenduk Capil Bondowoso namun di Desa Locare sendiri Buku Induk Penduduk (BIP) masih merujuk pada data buku register penduduk Desa sambil menunggu terbitnya Buku Induk Penduduk (BIP) baru yang di keluarkan oleh Dispenduk Capil Bondowoso, Bapak camat juga merespon pertanyaan tersebut dan akan di tindak lanjuti.

Harapan dari kunjungan bapak Camat Curahdami yang baru dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Desa Locare dan juga menambah wawasan perangkat Desa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing perangkat desa.

 

Related posts

Leave a Comment