Locare Peduli, Istigosah Bersama dan Santunan Anak Yatim

IMAG8754

Kamis (13/07/2017), kegiatan Istigosah bersama anak yatim piatu dilakukan di Desa Locare. Kegiatan ini dilakukan oleh Sekretariat Yatim Piatu Desa Locare dan dibantu oleh beberapa donatur dari desa Locare dan desa-desa lain.

Kegiatan keagamaan merupakan salah satu bentuk kegiatan yang banyak dilakukan di daerah pedesaan. Desa Locare sendiri merupakan salah satu desa yang aktif dalam kegiatan keagamaan. Salah satu kegiatan keagamaan yang sering dilakukan di Desa Locare adalah Isthigosah bersama anak yatim piatu. Kegiatan ini diikuti oleh 20 anak yatim yang berasal dari Desa Locare dan beberapa desa-desa lain. Acara ini diisi dengan doa bersama mendoakan para orang tua yang telah meninggal dan memberi makan anak yatim.

Kegiatan Istigosah ini juga diikuti oleh mahasiswa KKN UMD yang ada di Desa Locare. Mahasiswa KKN memberikan motivasi kepada para anak yatim mengenai betapa pentingnya pendidikan tanpa melihat kondisi sosial. Kegiatan istigosah ini termasuk penting dilakukan untuk memberikan bantuan pada anak yatim sehingga diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut.

Related posts

Leave a Comment