Bupati Bondowoso hadiri acara Do’a dan Buka bersama anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Az-Zahro Desa Locare

Bulan suci ramadhan adalah bulan suci dimana di bulan tersebut banyak di antara kita untuk berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, di antaranya, berzakat dan bersedekah, hal itu juga tidak di lewatkan oleh yayasan Az-Zahro yang berada di Desa Locare untuk menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa, hal itu di rangkum dalam acara Do’a dan Buka bersama anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara tersebut di hadiri sebanyak 570 orang anak yatim piatu dan dhuafa, bukan hanya dari Desa Locare sendiri melaikankan juga dari berbagai Desa di kabupaten Bondowoso, acara tersebut sudah rutin di lakukan oleh yayasan Az-Zahro di setiap tahunnya.

Namun di tahun ini acara tersebut terasa lebih special karena juga di hadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, selain itu juga di hadiri Kepala Kecamatan Curahdami, Danramil Curahdami, Kapolsek Curahdami yang di wakili Bhabinkamtibmas Desa Locare, Babinsa serta Kepala Desa Locare beserta jajarannya dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan bangga bisa hadir di tengah-tengah ratusan anak yatim, biasanya jika menghadiri acara yang sama hanya 100 sampai 200 orang tapi kali ini hampir 600 orang, beliau berpesan kepada anak yatim untuk tetap rajin mencari ilmu agar kelak menjadi orang yang sukses dan berguna untuk orang lain.

Ustad Syaifuddin sebagai pengasuh yayasan Az-Zahro juga menyampaikan hal yang sama kepada anak yatim dan banyak berterima kasih kepada para donatur dan teman-teman yang telah membantu suksesnya acara tersebut, beliau berharap dan meminta Doa agar di tahun depan bisa menambah penerima santunan anak yatim piatu dan dhuafa minimal 1000 orang. Beliau berpesan agar rejeki yang telah di dapatkan untuk di pergunakan sebaik-baiknya terlebih mendekati Hari raya idul Fitri 1440 H.

 

Related posts

Leave a Comment